Sabtu, 26 Juni 2010

Pelaksanaan UNPK Paket C Kab. Batanghari Tahap I Tahun 2010



            Pelaksanaan Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) Paket C tahap I Kabupaten Batanghari Tahun 2010 berlangsung dengan baik. Lokasi pelaksanaan Paket C tahap I Kabupaten Batanghari Tahun 2010 dilaksanakan di 3 (tiga) lokasi , jumlah peserta sebanyak 385 WB, yaitu : Lokasi pertama di SMKs Iqra' Muara Bulian yang berjumlah 9 (sembilan) lokal atau 180 WB tiap lokal berisi 20 WB, Lokasi kedua di SMKN 2 Batanghari sebanyak 6 (enam) lokal atau 120 WB dan lokasi ketiga di SDN No. 80/I Muara Bulian sebanyak 5 (lima) lokal atau 85 WB.
             Peserta UNPK berasal dari kelompok-kelompok belajar yang telah belajar selama 3 (tiga) tahun di tiap-tiap kecamatan yang terdiri dari berbagai macam desa yang ada di kecamatan tersebut. Jumlah kecamatan dalam Kabupaten batanghari ada 8 (delapan) Kecamatan. 
             Kecamatan yang terdiri dari : 1). Kec. Muara Bulian, 2). Kec. Pemayung, 3). Kec. Muara Tembesi, 4). Kec. Batin XXIV, 5). Kec. Mersam, 6). Kec. Maro Sebo Ulu, 7). Kec. Maro Sebo Ilir dan 8). Kec. Bajubang. Untuk memudah dalam memonitoring, mengontrol serta meretribusikan naskah soal dan LJK UN Paket C Tahap I Kabupaten Batanghari Tahun 2010, UN dilaksanakan di Ibu Kota Kabupaten (Muara Bulian), yang mana telah dijelaskan tempat atau lokasi UNPK tersebut diatas.

Tingkat kehadiran peserta dalam UN tahun ini mencapai 81,31% dari jumlah seluruh peserta 385 orang. Rincian peserta yang hadir yaitu : L = 210 WB dan P = 103 WB  total hadir : 313 WB serta peserta yang tidak hadir yaitu : L = 36 WB dan P = 36 WB total hadir : 72 WB. Penyebab dari ketidak hadiran peserta rata-rata sedang mengalami sakit seta berhalangan untuk mengikuti kegiatan UNPK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...